2ndrobby

Just another WordPress.com site

>Cara Menambahkan emotion pada guest book kita agar lebih keren (shoutmix)

>

Silakan Agan lihat guest book di blog kang vagabond, keren kan.., bagi agan yang belum tau caranya nih tak kasih tau cara menambahkan emotion di guest book diblog kita agar lebih kaya dan keren kan?, Cekebrott

1- harus dah punya akun shoutmix, klo blelum daftar dulu ya..
2- login ke akun shout mix kamu
3- klik menu Change settings (sebelah kiri)
4- Display >> smileys….
5- untuk menambahkan smiley, silahkan agan mengisi alamat icon ke Smiley image URL >> jangan lupa klik Add (untuk menambah lagi, sahabat hanya mengulangnya kembali)
6 – jika agan sudah merasa cukup klik Save Setting, secara otomatis smiley shoutmix sahabat akan ikut bertambah.

silakan cari link smile yang agan suka Dimari

mudah kan gan… selamat mencoba…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: