2ndrobby

Just another WordPress.com site

>Cara mendaftar adsense

>

Penting untuk diketahui bahwa untuk mendaftar ke Google adsense kita harus mempunyai sebuah website/blog yang menggunakan bahasa inggris. Pengalaman saya saat mendaftar adsense pertama kali adalah menggunakan blog gratisnya google https://www.blogger.com/start dengan alamat http://semetonbeleq.blogspot.com

Materinya dengan bahasa inggris dan itupun ssstttt…….. cuma copy paste.

Maklum baru belajar bikin blog trus gak bisa bahasa inggris lagi …. jadi dech copas.

Menggunakan blogspot biasanya akan lebih cepat di-approve karena itu miliknya Google. Banyak yang mengatakan saat itu, kalau kita mau cepat di-approve bikin saja 7 s/d 10 postingan/content. Tapi saya waktu itu cuma 1 postingan dan langsung di-approve ….. yes saya dapat account adsense.

Cara mendaftarnya nggak susah kok, saya yakin anda bisa mengisi formulir yang disediakan dengan mudah. Kunjungi situsnya di http://www.google.com/adsense

Saya hanya sekedar mengingatkan 2 hal penting yang berkaitan dengan pengisian formulir di account adsense :

Khusus untuk ‘Payee Name’, jangan sampai salah!

Tulis nama anda tepat seperti yang tercetak di KTP! Bila tidak, nanti pada saat anda mendapatkan cek dari Google, Anda tidak akan bisa mencairkannya di Bank lokal hanya karena nama yang tertera di cek tidak sama seperti yang ada di KTP!

Untuk pilihan “language”, pilih English saja

Meskipun nantinya Anda akan menempatkan Google di situs yang berbahasa Indonesia ( saat saya daftar, situs berbahasa Indonesia tidak diterima oleh Google …… emang orang Indonesia kenapa ya? ). Kalau nantinya google adsense menerima situs berbahasa Indonesia itu adalah prestasi internet marketer Indonesia ( karena kita nggak lagi suka melakukan fraud …. hi hi hi ).

Ok anda siap daftar adsense ? segera buat blog gratis https://www.blogger.com/start kemudian isi dengan content menarik dan unik. Trus daftarkan blog anda untuk mendapatkan account adsense.

Jangan lupa sebelum memulai sebuah bisnis online setting dulu mindsetnya, apa itu mindset baca disini setelah itu bikin rekening online. Setelah itu anda pasti membutuhkan perangkat untuk menentukan ide bisnis yang lainnya, silahkan dapatkan disini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: